Bernie Sanders Mengubah Meme Menjadi Sweater Untuk Amal

66

For when your mom told you that creating memes won’t make money…

Wrong.
Meet: Bernie Sanders. Jadi akhir-akhir ini, emang lagi viral memenya Sanders, yang merupakan politisi AS, senator, dan mantan capres demokrat itu di internet. Dalam foto yang diambil pas inagurasinya Biden itu, nampak beliau lagi duduk sambil pake masker, pake sarung tangan tebel dan yhaa posenya ikonik aja gitu. Foto ini kemudian diedit sama netijen sampe muncul di mana-mana (check these craazy edit here). 
Nah guys, seiring dengan populernya meme Bernie Sanders ini, timnya pun nggak mau ketinggalan. Baru-baru ini, mereka memproduksi sweater dan kaos dengan meme ikonik tadi yang dijual seharga US$45. Menariknya guys, sweater ini nggak hanya sekedar sweater, tapi seluruh keuntungan dari penjualan akan disumbangkan ke program Meals on Wheels, yang merupakan program pendistribusian makanan gratis buat warga berpenghasilan rendah di Vernont. Selain itu, disebutkan juga bahwa sweaternya diproduksi langsung di Amerika Serikat, oleh perusahaan yang memiliki serikat buruh.
Ketika ditanya soal sweaternya ini, Sanders bilang bahwa yhaa dia bangga aja kalo posenya bisa dijadikan meme yang menghasilkan, harapannya, jutaan dollar yang akan langsung ia sumbangkan untuk program makanan bagi para penduduk berpenghasilan rendah. Ternyata memenya nggak lucu aja, tapi juga berguna. Gitu katanya.