Apple Luncurkan Aplikasi Time To Walk

33

When you want to go on a romantic walk with Shawn Mandes…

You can do it.
Beneran guys, kamu bisa banget jalan kaki sambil ditemenin cerita personal dari Shawn Mandes. Dan nggak Mandes doang, kamu juga bisa dengerin cerita dari penyanyi country kenamaan Dolly Porton, Atlet NBA Draymond Green, hingga aktris pemenang Emmy Awards, Uzo Aduba. Penasaran gimana caranya?
Well, dengan cara subscribe ke Apple Watch for Fitness+ di Apple Watch-mu. Yep, jadi awal minggu kemarin, Apple baru aja meluncurkan aplikasi barunya yang bernama Time To Walk, buat kamu yang mager aka males jalan kaki (us…. guilty as charged!). Nah dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa take a walk sambil ngedengerin audio dari para pesohor tadi.  Menurut keterangan dari Jay Blahnik yang merupakan direktur seniornya Apple di bidang fitness dan teknologi, aplikasi ini dikembangkan mengingat jalan kaki adalah olah raga yang paling mudah dan paling sehat buat tubuh kita. Dan bahkan dalam kondisi pandemi kayak sekarang pun, masih banyak orang-orang yang memilih jalan kaki.
FYI kalo kamu penasaran soal cara kerja Time to Walk ini, basically kamu bakal dengerin audio yang unik dan personal dari tokoh-tokoh tadi, yang ceritanya juga berubah-ubah juga tiap minggu. Contohnya, Audionya Dolly Porton yang bercerita soal masa kecilnya di pedalaman Tennessee hingga saat ini di mana dirinya udah memenangi 9 Grammy Awards. Meanwhile, Shawn Mandes bercerita soal kebiasaannya jalan kaki yang membantunya lebih fokus menjalani hari-hari.
 
Apple…shuddup and take our moneeey!