Twitter Rilis Hastag Terpopuler Tahun 2020

576
For when you’ve been tweet-ing a lot in 2020…

Chances are, you are also very familiar with #hashtag.
Nah kemarin guys, Twitter baru aja ngerilis hashtag aka tagar yang paling populer di sepanjang tahun 2020. And if you’ve been wondering, ternyata tagar paling populer di Indonesia sepanjang tahun 2020 jatuh pada… #gagalkanomnibuslaw.
Selain itu, tagar yang juga masuk ke jajaran 10 tagar yang paling banyak digunakan adalah tagar #COVID19 dan #dirumahaja. Menurut keterangan dari Twitter kemarinm tagar #COVID19 emang udah di-twit sebanyak 400 juta kali secara global. Hal ini yhaa nggak heran karena seiring dengan munculnya pandemi, masyarakat jadi banyak yang pake Twitter untuk berbagi informasi soal kesehatan, mengajak untuk diam dulu di rumah, membatasi mobilitas, hingga edukasi tentang #COVID19. Selain itu, platform Twitter juga banyak dipake para dokter untuk berbagi informasi terkait kesehatan. Dari itungannya Twitter, tercatat ada 17 juta kali frasa terkait tenaga kesehatan di tahun ini. Kepo, hashtag
Advertisement
 apa aja yang juga masuk top 10 hashtag di Indonesia? Here they are!
1.  #gagalkanomnibuslaw
2. #agnation
3. #fotoprofilbaru
4. #covid19
5. #dirumahaja
6. #mutualankuy
7. #mufc
8. #banjir
9. #malamjumat
10. #itsokaynottobeokay
 
Aaaaaanyway, talking about Twitter, have you followed us too? If you haven’t, here. We’re just as fun as the email, seriously.
Advertisement