Twitter Luncurkan Emoji Kotak Suara Jika Gunakan Hastag Pilkada 2020

138
Who’s getting excited about Pilkada?

Yep, menjelang Pilkada Serentak 2020 yang bakal berlangsung minggu depan aka 9 Desember ini, platform tempat Trump suka ngamuk-ngamuk itu baru aja merilis emoji berbentuk kotak suara. Menurut keterangannya, Twitter emang sengaja mengadakan emoji kotak suara itu untuk mendukung interaksi antar warga Twitter. Rencananya, emoji tersebut bakal bisa mulai digunakan sejak kemarin hingga 16 Desember mendatang.
Nah, kalo kamu mau menggunakan emoji kotak suara tadi, caranya adalah kamu harus ngetwit pake hashtag #Pilkada2020, #PilkadaSerentak2020, dan #Pilkada2020Serentak dulu, baru emoji kotak suaranya muncul. Jadi emang emoji-nya gabisa muncul tiba-tiba atau di keypad kamu klo nggak pake hashtag tadi.
Balik lagi ke Pilkada, ternyata guys, dari catatannya Twitter, diketahui bahwa ada seenggaknya 130 ribu cuitan bertopik Pilkada 2020 yang tercatat pada 23 hingga 30 November. Terkait hal ini, pihak Twitter bilang bahwa mereka emang ingin mendorong para pemilih untuk menyuarakan pendapat mereka dengan bergabung dalam percakapan soal pilkada ini.