Trump, Michelle Obama Menempati Urutan Teratas Dalam Daftar Gallup Tahun 2020 Yang Paling Dikagumi

184

Who are the most admired man and woman in 2020?Presiden AS Donald Trump dan mantan ibu negara AS Michelle Obama.

Odd pairing, we know. Jadi emang menurut survei yang dilakukan lembaga survei AS, Gallup, diketahui bahwa Trump dan Michelle Obama jadi cowok dan cewek yang paling digemari di Amerika Serikat sepanjang tahun 2020. Ini adalah pertama kalinya Trump mendapatkan posisi pertama setelah selama 12 tahun terakhir, posisi tersebut ditempati oleh presiden AS sebelumnya, Barack Obama.
Bagi banyak orang, hal ini tentunya menjadi tanda bahwa Trump sebenernya masih populer di kalangan pendukungnya di Partai Republik, walaupun di sepanjang tahun ini, Trump dihadapkan dengan berbagai tantangan kayak mau di-impeach, banyak dikritik dalam kebijakannya terkait Covid-19, hingga kalah pilpres.
Balik lagi ke surveinya, di posisi kedua ada Barack Obama dengan dukungan sebanyak 15%, lalu ada presiden terpilih Joe Biden dengan dukungan 6%, dan ahli penyakit menular dr. Anthony Fauci di posisi keempat dengan dukungan 3%. Selain nama-nama tadi, Bill Gates dan mantan capres AS Bernie Sanders juga masuk list lho guys…