Kota Wuhan China Promosikan Tempat Wisata Pasca Pandemi Covid-19

535

What’s moving on so fast?

Wuhan.
Yep, kota di China yang jadi terkenal banget tahun ini gara-gara u-know-what kini udah move on gengs. Setelah nggak melaporkan adanya kasus penularan lokal lagi sejak Mei (MEI!), Wuhan kini tengah berusaha bangkit dan mempromosikan berbagai tempat tujuan wisatanya. Jadi baru-baru ini, departemen wisata-nya City of Wuhan baru aja merilis video promosi atas berbagai tempat wisata menarik di kota metropolitan tersebut. Beberapa lokasi wisata yang muncul di antaranya adalah hutan mengambang di danau Zhangdu, Sungai Yatze, kapal pesiar Zhiyin, hingga situs bersejarah Yellow Crane Tower.
Terkait sektor pariwisata ini, emang menurut penelitian yang dilakukan sama lembaga setempat, diketahui bahwa Wuhan jadi tujuan wisata yang paling diminati sama turis domestik di China pasca pandemi. Menurut penelitian tersebut, hal ini disebabkan oleh keberhasilan Wuhan dalam menangani Covid-19, yaitu dengan melakukan strict lockdown 
Advertisement
yang bikin angka penularan virus di sana menurun secara sangat signifikan. Jadinya nggak cuma angka Covid-19-nya yang menurun, tapi image dari kota dan penduduk Wuhan juga jadi ikutan berangsur positif, for their perseverance and strong will. Clap, clap, clap. 
 
Kepo video promosinya kayak apa? Here.
Advertisement