Apple Bakal Produksi Self Driving Car Tahun 2024

43
For when you’ve been watching Start Up back to back…

You might already familiar with Seo Dal Mi’s dream: self-driving car.
Yep, calling all Start Up lover, karena ternyata, self-driving car yang muncul di Drakor yang lagi hits banget tersebut ada kemungkinan segera bisa kamu miliki! WOW.
Everybody, meet: Apple, perusahaan hape, laptop dll, yang isunya sih, pada tahun 2024 mendatang bakal memproduksi self-driving car. Jadi menurut bocoran yang didapat Reuters, disebutkan bahwa Apple emang udah punya project buat bikin self-driving car sejak tahun 2014 dan dinamai Project Titan. Proyek ini kemudian berjalan teruuuus dan rencananya, di tahun 2024, mobil ini akan mulai diproduksi untuk penggunaan massal. Adapun salah satu fitur yang bakal jadi jagoannya Apple self-driving car ini adalah baterai, di mana kalo jadi, baterainya itu bakal hemaat banget.Selain baterai, fitur di mobil ini juga bakal terintegrasi dengan macam-macam perangkat Apple kayak iPad dan iPhone. Terus designnya juga disebut bakal beda banget, sama kayak pas pertama kali iPhone muncul di pasaran.
Nah, kalo kamu udah penasaran dan pengen beli self-driving car ini, tenang aja, kamu masih punya beberapa tahun buat nabung karena isunya juga, pandemi Covid-19 bikin proyek ini kemungkinan mundur ke tahun 2025.
Now singing: You are my future…future…car….