Perayaan Thanksgiving Dari Aplikasi Zoom: Pengguna Dapatkan Unlimited Calls

46
For when Thanksgiving is in a week…

You’ll do Zoom-giving instead.
Yep guys, in case you are not familiar, jadi Thanksgiving ini merupakan hari untuk bersyukur yang merupakan salah satu tradisi perayaan besar di Amerika Serikat. Pas Thanksgiving, biasanya para anggota keluarga dari mana aja akan dateng untuk ngumpul dan makan bareng (yhaaa kayak Lebaran di kita, lah. Cuma mungkin ga ditanyain kapan nikah ajha sama sodara *uhuk*)
Aaaaaanyway, jadi, dalam rangka merayakan Thanksgiving ini, perusahaan video conference Zoom mengumumkan bahwa pihaknya bakal ngasih unlimited calls buat para penggunanya.
Iya, kalo kamu suka kzl karena belum selesai ngobrol tapi udah keburu harus udahan karena Zoom gratisan cuma ngasih batas video call-an selama 40 menit aja, maka pada Hari Thanksgiving yang akan jatuh pada 26 November, batasan waktu ini bakal dihilangkan. Meaning kamu bisa call your loved ones, non stop seharian!
Nah yang serunya lagi, kebijakan ini bakal berlaku secara global, dan nggak di AS aja. Menurut keterangan dari perusahaan, kebijakan ini diambil sebagai bentuk rasa terima kasih pada pengguna, dan supaya waktu kamu sama keluarga nggak terbatas waktu. Nah kalo kamu mau nandain kalender kamu supaya bisa unlimited calls pas Thanksgiving, pastikan kamu ngikutin zona waktu Eastern Time (ET) ya!