Major dan Champ Dua Anjing Milik Joe Biden Ikut Pindah Ke White House

12
Who’s joining Joe Biden in the White House?
Meet:  Major and Champ Biden, the First Dog-elects. 

LOLS. Woof 🐶kenalan nih guys, sama Major dan Champ, dua anjing milik presiden Amerika Serikat terpilih Joe Biden yang bakal ikut pemiliknya pindahan ke White House. Jadi Major dan Champ ini berjenis German Shepherds dan diadopsi oleh keluarga Biden dari shelter hewan Delaware Humane Association.
Jadi untuk anjing pertama, namanya Champ dan udah menjadi bagian dari keluarga Biden sejak tahun 2008. Second dog is Major, yang diadopsi Biden sejak tahun 2018. Selama pemilu, Major dan Champ ini juga sering muncul dalam berbagai kesempatan kampanye Biden, salah satunya lewat video Instagram bersama anjingnya dan ber-caption “let’s put a dog back in the White House!” 
Kenapa coba, Biden nulis gitu? Karena secara tradisi, hampir semua presiden AS yang tinggal di White House punya anjing. Misalnya Barack Obama yang punya Bo dan Sunny yang berjenis black Portuguese. Terus ada Barney yang merupakan Scottish Terrier milik George W. Bush. Ada juga Buddy, anjing berjenis Labrador Retriever milik Bill Clinton. Nah, giliran Trump, beliau gapunya anjing. In fact, Trump adalah Presiden pertama in over a century yang nggak punya anjing.