Taylor Swift Mendukung Joe Biden dan Kemala Harris Pada Pilpres AS

17

Who’s just voiced out her political support?

Taylor Swift.
Yep, calling all Swifties for the most anticipated announcement ever: Taylor Swift endorses Joe Biden dan Kemala Harris.

Dalam tulisannya di VMagazine yang baru aja dirilis kemarin, Taylor akhirnya buka suara soal siapa capres yang bakal didukungnya pada Pilpres AS yang digelar bulan depan, dan as you expected, jawabannya adalah kandidat dari Partai Demokrat, Joe Biden dan Kemala Harris.

Taylor bilang, saat ini kita butuh presiden yang menganggap serius krisis kesehatan global dan memprioritaskan kesehatan warganya. Kita juga butuh presiden yang bikin orang-orang non kulit putih, kelompok LGBTQIA+, perempuan dan berbagai komunitas lain merasa aman dan dilindungi. Nah, satu-satunya cara untuk mencapai hal itu adalah dengan memilih pemimpin yang mau mengadapi masalah-masalah tersebut dan nyari solusinya.
Thus, ladies and gentlemen, in her words:
“I will proudly vote for Joe Biden and Kamala Harris in this year’s presidential election. Under their leadership, I believe America has a chance to start the healing process it so desperately needs.”