Acara Emmy Awards Digelar Secara Virtual

382

For when you need something that is not cancelled this year…

Emmy Awards.
Yep, gelaran penghargaan bergengsi untuk berbagai kategori di bidang industri perfilman itu pada Hari Minggu kemarin teteup lanjut digelar, despite the pandemics. Meski begitu, seluruh acara dilakukan secara virtual dan para hadirin hadirot peserta Emmy Awards muncul dari rumahnya masing-masing. Nah, karena virtual ini, maka gaada lagi tuh red carpet-red carpetan. Dalam undangan acara yang ditandatangani oleh produser di Channel ABC, term asuk di antaranya Jimmy Kimmel, disebut bahwa dress code
Advertisement
 
dari Emmy Awards tahun ini adalah “come as you are, but make an effort!” Therefore, ada artis yang niat banget pake gaun atau jas dan dandan di rumah mereka masing-masing, namun ada juga yang cuman pake piyama.
Selain secara virtual dan dress-code-nya bebas, pembacaan nominasi pada Emmy Awards ke-72 kali ini juga dilakukan oleh para ‘real-life heroes’ which includes para dokter, perawat, dan guru, dan heroes-heroes lainnya. Kepo, siapa aja para pemenang Emmy Awards tahun ini? Cek daftarnya di sini.
Advertisement