Kereta Bandara Beroperasi

576

Who’s changing their schedule?

Sumber foto: cnnindonesia.com
Definitely not my gebetan, who’s sticking to our date (virtually). 
 
Lol, good for you! 
We’re actually talking about Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta gengs. Jadi, PT Railink baru aja melakukan penyesuaian jadwal operasionalnya per Senin (20/7).
Oh ya? 
Iya, katanya jadwalnya disesuaikan berdasarkan 48 perjalanan KA yang tujuan akhirnya Stasiun Manggarai ke Stasiun Bandara Seokarno-Hatta dan sebaliknya.  FYI, kereta api bandara ini baru beroperasi lagi per 1 Juli lalu, yang pastinya dengan menerapkan protokol kesehatan.
Remind me of the protocols again, please.
Okaay.  Wear your face mask, keep your distance, check your body temperature, buy tickets online, wash your hands and exercise, and lapor ke petugas kalau sedang nggak enak badan.
Noted, go on. . 
Bu Indah Suryandari, Direktur Komersial PT. Railink, bilang kalau mereka juga menyediakan shuttle bus
Advertisement
 gratis bagi yang mau ke terminal tertentu. Katanya, penumpang bakal dijemput dan diturunin di titik kumpul yang udah ditentuin, like Terminal 2 Gate 3 keberangkatan dan Terminal 3 Gate keberangkatan. Shuttle bus-nya ada setiap 30 menit, antara jam 06:00 – 20:00.
I see…anything else?

Yes, for those of you yang emang harus ke bandara, harga tiket KA Bandara bisa dibeli di hampir seluruh kanal penjualan tiket baik online or offline.  Btw, Bu Indah bilang kalau harga tiketnya mulai dari Rp10 ribu gengs, sesuai sama tujuan stasiunnya.  Untuk info lebih lengkap, bisa check di sini.

Advertisement