Hospital iPads

931

When talking over your screen is important now more than ever…

Gambar: bbc.com

Yep, kalo dulu kamu memandangi layar hape/iPad kalo lagi ngindarin atau mati gaya buat ngobrol sama orang yang ada di depan kamu, kini layar digital jadi satu-satunya medium buat kamu untuk bisa stay connected with your loved ones.  Nah, talking about screen during this pandemic, meet: John Lynch. Seorang pria asal New Jersey, Amerika Serikat yang bikin project menyumbang iPad, namanya Operation Connection: The iPad project.
Jadi awalnya, John harus melepas kepergian ayahnya yang meninggal akibat Covid-19 bulan lalu lewat sambungan Facetime di iPad. Hal ini dilakukan karena emang aturan penanganan Covid-19 yang nggak membolehkan pengunjung berada di dekat pasien, kecuali tenaga medis. Nah, berangkat dari pengalamannya itu, John kemudian membuat gerakan The iPad Project tadi untuk menyalurkan iPad-iPad yang udah nggak kepake ke rumah sakit untuk dipake saying good bye

Advertisement
 buat para pasien dan keluarganya. Sejauh ini, John udah menyalurkan 60 unit iPad dan dia bertekad untuk terus melakukan kegiatan ini demi mengenang jasa ayahnya.

Saying goodbye is death by a thousand cuts.

Advertisement