Masker Louis Vuitton

94

For when you sing “we never go out of style, we never go out of styleee”.

Gambar: cnnindonesia.com

You got that James Dean, day dream… eh salah deng. Maksudnya, you got that Louis Vuitton mask. 
Jadi kenalan nih gengs, sama Kristen Noel Crawley, owner produk make-up di AS, yang nge-upload fotonya pake masker Louis Vuitton sejak awal tahun lalu. Namun, karena sekarang banyak negara yang menggalakkan pemakaian masker, foto Kristin jadi viral nggak lain nggak bukan adalah karena maskernya yang nyentrik itu.

Gara-gara foto ini, jagad Twitterverse jadi rame dengan komentar para netizen yang menyebut bahwa masker tersebut bukan melindungi diri dari corona, tapi merupakan masker pengusir kemiskinan. Selanjutnya, Louis Vuitton menyebut bahwa maskernya itu emang nggak diproduksi untuk konsumsi. Kristen sendiri bilang masker itu merupakan ‘custom’ atau diproduksi berdasarkan pesanan aja.

Nah, terkait wabah corona, Louis Vuitton juga memutuskan buat memproduksi massal non-surgical face masks buat ngebantu tenaga kesehatan di Perancis melindungi diri dari virus corona. Mereka juga mengubah sejumlah workshops nya di berbagai daerah di Perancis jadi tempat produksi ribuan masker buat dibagiin ke rumah sakit secara gratis.