Kritik Pedas John Kerry Kepada Massie Terkait Usulan Dana Stimulus

564

“Breaking news: Congressman Massie has tested positive for being an *sshole. He must be quarantined to prevent the spread of his massive stupidity.”

Duh, ada-ada aja deh. Jadi kata-kata di atas adalah isi twit-nya mantan Menlu AS era Obama, John Kerry, yang ditujukan buat seorang anggota DPR di Amerika Serikat, namanya Thomas Massie. Penasaran apa yang bikin Kerry ngetwit begitu? Jadi Jumat lalu, parlemen AS akhirnya udah setuju untuk menyalurkan dana stimulus sebesar US$3 triliun untuk membantu menanggulangi efek ekonomi corona di negaranya. Nah, semua partai udah setuju nih, eh taunya Massie, yang merupakan anggota kongres dari Kentucky menginterupsi dan bilang bahwa untuk persetujuan terkait dana ini, harus dilakukan voting

Advertisement
yang dihadiri semua anggota kongres, meaning para anggota yang udah pada di dapil disuruh balik ke DC untuk ikutan voting ini (atau at least direkam dari rumah masing-masing). Of course hal ini ditolak oleh kongres, namun usul Massie ini hampir aja bikin persetujuan dana stimulus ini tertunda.

Raise your hands if you can be more sarcastic than John Kerry. We wait.

Advertisement