Dating App yang Cocok Buat Kamu yang Lagi Bosan Self-Isolation

168

For when you’re single af during this quarantine…

Gambar: unsplash

We know, we know, we understand your frustration.
If your dating life usually consists of swiping right, talking for a couple of weeks, and decided to meet up in person, be sad because that simple time is over. Sekarang, ya bisa aja sih kamu masih swipe-swipe-an kanan atau kiri, tapi dengan adanya pandemi corona ini, yha gatau juga bisa ketemunya kapan. Hiks. Nah, as if quarantining is not hard enough, dating lyfe kamu juga gaboleh ikutan hard dong! Makanya pada 15 Maret lalu, sebuah website dan online dating app namanya quarantinetogether.com diluncurkan.

Kayak namanya, website ini ngasih layanan online dating buat kamu yang lagi under quarantine biar yhaa ada together-nya lah. Menariknya, secara app ini diluncurkan untuk nemenin kamu kala karantina, maka website-nya secara tegas ngelarang kamu untuk ketemuan dulu. Jadi caranya, setelah daftar, kamu bakal dapet pertanyaan setiap jam 6 sore apakah kamu udah cuci tangan. Abis itu, kalo kamu klik udah, maka kamu bakal dikenalin sama orang lain melalui text.  Setelah 15 menit, kamu bakal dapet link ke video chat dari aplikasinya, terus kamu bisa lanjut video call-an deh.

Sejak diluncurkan pada 15 Maret lalu, app yang dikembangkan di San Francisco ini udah full “matching capacity” gengs. Jadi yang mau daftar sekarang udah harus wait list.

Now singing: “We found love in a quarantine place” by Rihanna.